LG Juga Ungkap Smartwatch Android: LG G Watch

Seperti halnya Motorola yang mengumumkan smartwatch berbasis Android Wear, LG juga melakukan hal serupa. Smartwatch pertama LG yang sepenuhnya disokong oleh Google Android Wear tersebut dinamaan sebagai LG G Watch.

Saat rilisnya nanti, LG G Wacth akan kompatibel dengan banyak perangkat Android. Hal ini tentu saja menjadi keunggulan tersendiri jika dibandingkan Samsung Galaxy Gear yang hanya kompatibel dengan sejumlah ponsel Android Samsung Galaxy series. Menurut LG, smartwatch miliknya akan mulai tersedia di pasar global pada kuartal kedua 2014.

LG G Watch merupakan perangkat berbasis Android keempat yang dirilis LG; merupakan hasil kerjasama dengan Google. Tiga perangkat lain yang telah dibuat LG bersama Google adalah ponsel Android Nexus 4, Nexus 5 dan tablet LG G Pad 8.3 Google Edition.

Mengenai smartwatch LG G Watch, sayangnya untuk saat ini LG belum bersedia mengungkap gambar resmi serta spesifikasinya. Sebagai perbandingan, Motorola telah memiliki sejumlah foto Moto 360 dan lengkap dengan penggunaannya yang diposting di situs resminya. Di sisi lain, LG hanya merilis sebuah teaser image dari LG G Watch. Dari foto tersebut dapat dilihat bahwa smartwatcg LG memiliki desain persegi (Moto 360 bundar), tipis, minimalis, dan terlihat dibuat dari bahan plastik glossy dengan muka rata seperti sebuah smartphone.







more info...

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon