Lenovo Vibe Z Unggulkan Fitur 'Share It'

jasadhJAKARTA - Lenovo mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Vibe Z. Smartphone dengan layar 5,5 inci (resolusi 1920x1080 piksel) dan berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini diperkuat prosesor quad core Snapdragon 800 2,2GHz.



Memiliki bodi tipis 7,99mm, handset ini dibanderol dengan harga Rp6 jutaan. Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia mengatakan, masyarakat Indonesia butuh produk yang memberikan kepuasan, tidak hanya soal kencangnya performa CPU, tetapi juga kapasitas baterai yang mumpuni.



Setelah mengumumkan model Vibe X, perusahaan memperkenalkan Vibe Z. Vibe Z dengan fitur "share it" memungkinkan pengguna untuk menyalin berbagai macam data, mulai dari foto, video, MP3 dan aplikasi ke handset Lenovo lainnya.



"Bisa transfer 'all'. Dalam waktu cepat, apps, semua lagu. Apps yang di-download bisa di transfer," kata Agus di Jakarta, Selasa (25/3/2014).



Menurutnya, fitur 'share it' ini yang menjadi keunggulan Lenovo Vibe Z. Sebab, pengguna tidak perlu lagi repot-repot mengunduh dari storage cloud, namun menggunakan wireless antara dua smartphone.



"Model Vibe itu sebenarnya penyederhanaan dari seri K dan P. K dan P dijadikan satu, jadi vibe. Vibe Z itu seri K910," jelasnya.



Smartphone ini dilengkapi dengan memori RAM 2GB dan penyimpanan internal sampai 16 GB. Vibe Z juga dilengkapi kamera 13MP (belakang) dan depan (5MP).

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon