Instagram Capai 200 Juta Pengguna

jasadh

(Foto: Waxingunlyrical) (Foto: Waxingunlyrical) CALIFORNIA - Aplikasi instagram kabarnya sudah mencapai 200 juta pengguna. Hal ini diungkap oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.



Dilansir Mashable, Rabu (26/3/2014), Mark mengungkapkan bahwa layanan instagram yang telah dibeli Facebook ini telah mencapai 200 juta pengguna. Ia mengatakan, pihaknya sudah senang apabila Instagram mencapai 100 juta pengguna, namun data terbaru mengungkap dua kali lipat jumlah pengguna dari yang diharapkan.



Konon, 20 miliar foto telah terunggah pada layanan aplikasi foto tersebut. Lebih lanjut Mark menyampaikan, sekira 50 juta pengguna mendaftar atau 'sign up' selama enam bulan terakhir.



Dengan demikian, Instagram tumbuh 100 persen di tahun lalu. Angka 200 juta ini menunjukkan total pengguna aktif bulanan.



Instagram merupakan aplikasi berbagi foto yang telah rilis perdana pada 6 Oktober 2013. Aplikasi gratis dengan fitur filter digital dan penggunanya dapat berbagai di jejaring sosiak ini hadir di iOS, Android serta Windows Phone. (ahl)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon