Inilah Modem Plus Power Bank Besutan Smartfren

jasadh

Modem router mini Smartfren (foto: Amril/Okezone) Modem router mini Smartfren (foto: Amril/Okezone) JAKARTA - Smartfren Telecom bersiap membuat modem mini mobile router sekaligus dilengkapi dengan power bank 4400 mAH. Ini adalah kali pertama di Indonesia, produk multifungsi.



Bukan hanya itu, modem ini selain memiliki fasilitas power bank, juga dapat berfungsi untuk mentransfer data, gambar, maupun video tanpa harus menggunakan USB atau bluetooth.



“Melalui modem ini, keunggulannnya bisa menyebar data, gambar atau video sekalipun tanpa perlu menggunakan USB, tapi cukup langsung connecting di modem ini,” kata Rio, tim produk Modem Smartfren saat bincang-bincang di kantor redaksi Okezone, Kamis (27/3/2014).



Mobile router ini, kata Rio, menawarkan kapasitas dengan paket data hingga 6 GB, dapat digunakan untuk 6 orang, dengan jarak tembak 2-3 kilometer. “Inilah yang kami sebut modem termurah dari produk-produk sebelumnya, tetapi memiliki kualitas baik, tak kalah hebat,” tuturnya.



Terlebih, produk ini sangat cocok bagi mereka yang sibuk beraktivitas di luar kantor. Dengan jangkauan jaringan 3G yang telah tersebar diseluruh Indonesia, pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan signal.



Menurut rencana, modem ini akan diluncurkan pada April nanti, berapa harganya, perusahaan belum dapat mempublikasikan. Akan tetapi, kata Rio harganya pasti terjangkau. (amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon