Inikah Konsep iPhone 6 yang akan Jadi Kenyataan?

Ponsel Android Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, HTC One (M8) dan juga Oppo Find 7 telah keluar dari sarangnya. Namun tak dipungkiri salah satu high-end smartphone lainnya yang paling ditunggu adalah iPhone 6, entah memang konsumen tertarik untuk membelinya atau sekedar membandingkan fiturnya dengan ponsel high-end Android. Berdasarkan rumor terbaru, iPhone 6 dilaporkan akan rilis paling awal pada bulan September mendatang. Dan dari berbagai konsep iPhone 6 yang pernah muncul, sepertinya konsep terbaru milik SET Solution adalah konsep yang kemungkinan besar akan menjadi kenyataan.

SET Solution baru saja mengungkap konsep iPhone 6 berdasarkan rumor yang beredar sebelum-sebelumnya. Seperti yang bisa Anda lihat pada video di bawah, konsep terbaru iPhone 6 memiliki desain baru dari kombinasi iPhone 5c dan iPod nano. Konsep iPhone 6 memiliki desain yang terbuat dari bahan metal dengan bagian pojok lebih bulat, terdapat tombol volume dan mute seperti pada iPhone 5c. Ada juga tombol Home dengan Touch ID dan edge-to-edge screen berukuran 4,7 inci dengan resolusi Full HD (1920x1080) plus lapisan Sapphire.

Fitur lainnya, konsep iPhone 6 tersebut menggunakan prosesor terbaru 20-nm quad-core 64-bit A8, dual speaker dan kamera belakang 10MP dengan aperture f/1.8. Yang tidak kalah menarik, SET Solution menekankan pada dimensi konsep terbaru iPhone 6 buatannya. Konsep iPhone 6 buatan SET Solution memiliki dimensi 132,7 x 65,2 x 6,0 mm. Sebagai perbandingan iPhone 5s memiliki dimensi 123,8 x 58,6 x 7,6 mm. Jadi, dengan layar lebih besar dimensi pada konsep iPhone 6 hanya sedikit lebih tinggi dan lebih lebar tapi lebih tipis dibandingkan iPhone 5s. Simak video menariknya di bawah ini.





more info...




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon