Ini Desain Smartwatch Motorola Moto 360

jasadhCALIFORNIA - Motorola memperlihatkan desain terbaru jam tangan pintar Moto 360 dengan penambahan opsi pengikat jam tangan. Motorola memberikan beberapa pilihan warna dengan material yang berbeda.



Smartwatch bernama Moto 360 dari Motorola ini memang terlihat berbeda sendiri dibandingkan jam tangan pintar merek lain. Desainnya yang tampak seperti jam tangan sungguhan tak membuatnya kaku, malah tampak elegan.



Lebih lagi, kini Motorola menambahkan opsi pengikat jam berbahan dasar logam seperti jam tangan konvensional pada umumnya. Ditambah dengan mode standby dari Moto 360 ini akan menampakkan waktu berupa jarum jam lengkap dengan strip yang menunjukkan menit dan jam pada layar smartwatch.



Di samping itu ada lingkaran kecil yang menunjukkan tanggal dan bulan serta persentase sisa daya baterai. Atau yang lainnya sesuai keinginan si pengguna.



Moto 360 memberikan pilihan warna logam silver yang lebih terang, ataupun warna gelap yang berkesan lebih casual. Moto 360 dengan pengikat logam ini tampak cocok sekali untuk pengguna kaum adam. Sedang opsi pengikat lainnya berbahan karet atau kulit yang terlihat lebih simpel.



Smartwatch 360 berbasis Android Wear dari Motorola ini akan dirilis pada pertengahan 2014. Belum ada informasi detil mengenai harga dan tanggal pasti pemasaran Moto 360.





Moto 360 dengan pengikat karet atau kulit.





Moto 360 dengan pengikat logam. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon