Iklan Video di Perangkat iOS Bakal Hadir Full-Screen

Tak peduli apapun platformnya, para pengguna perangkat mobile kemungkinan besar akan sepakat bahwa munculnya iklan ketika mereka sedang menggunakan sebuah aplikasi merupakan hal yang sangat-sangat mengganggu. Toh jika seseorang memang berminat akan sesuatu, mereka akan mencari tahu langsung informasi tentang produk tertentu tersebut, tanpa harus berulang kali diberitahu di layar display.

Jika Anda adalah seorang pengguna iPhone atau iPad, bersiaplah untuk mendapatkan ketidaknyamanan baru; Apple kini kabarnya sedang menyiapkan agar iklan video bisa ditampilkan secara full-screen di seluruh perangkat iOS, mirip seperti ketika Anda melihat iklan di televisi. Layanan iklan full-screen bagi para pengguna perangkat iOS ini ditargetkan siap hadir di tahun 2014, namun masih entah mulai bulan apa.

Selama ini pengguna perangkat mobile baru akan bisa menyimak iklan video jika mereka mengklik banner yang muncul. Untuk iklan video model baru ini, pengguna harus bersiap-siap untuk lebih bersabar karena ada kemungkinan bahwa iklan video akan tampil secara tiba-tiba, bahkan ketika pengguna sedang menggunakan sebuah aplikasi (interuptif). Jika format ini tidak memungkinkan, maka Apple akan menampilkannya ketika aplikasi sedang dalam masa transisi (semisal pergantian level dalam game).








Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon