Gara-Gara Foto Selfie, Remaja Nekat Bunuh Diri

jasadhNEWCASTLE - Seorang remaja penggila foto selfie hampir mati bunuh diri karena menurutnya foto selfie yang dihasilkan tidak bagus. Remaja laki-laki bernama Danny Bowman tersebut diselamatkan saat ingin menelan obat-obatan dalam jumlah banyak.



Anak laki-laki berusia 19 tahun yang tinggal di Newcastle itu menghabiskan 10 jam dalam sehari hanya untuk mengambil foto selfie hingga 200 gambar dirinya sendiri menggunakan iPhone. Tapi sayangnya, tak satu pun foto sempurna berhasil didapatkan olehnya.



Perilaku aneh Danny ini menyebabkan ia dikeluarkan dari sekolahnya karena tak pernah masuk sekolah. Ia bahkan tak keluar rumah selama enam bulan dan berat badannya turun 13 kilogram.



Danny mulai mengunggah foto selfie di Facebook-nya saat berusia 15 tahun. Namun teman-temannya di Facebook mengejek foto tersebut. Saat itu Danny berjanji untuk mendapatkan foto selfie terbaik.



"Ketika saya bangun tidur, saya akan memotret sepuluh foto selfie sebelum mandi. Dan setelahnya saya akan memotret sepuluh foto lagi setelah mandi dan sepuluh foto setelah sikat gigi," katanya seperti dikutip Mirror, Selasa (25/3/2014).



Setelah mengambil foto selfie, Danny akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menilik foto-foto tersebut. Dan ia kesal sendiri karena menurutnya tak satu pun foto tersebut sempurna.



"Saya memotret selfie di kasur, di kamar mandi, dan sepanjang hari hingga dini hari. Saya berusaha untuk mendapat foto selfie yang sempurna, tapi ketika saya tahu saya tak bisa, rasanya saya ingin mati," kata Danny menyesali.



Sang ibu memergoki Danny saat ingin menelan obat-obatan dan langsung membawanya ke psikiater. Dannya didiagnosa menderita gangguan bismorfik tubuh yang menyebabkan tidak percaya diri dengan penampilannya sendiri. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon