Game Watch Dogs Jelajahi Chicago

jasadh

Screenshot. Screenshot. CALIFORNIA - Penerbit game Ubisoft merilis video cuplikan yang menggambarkan game play Watch Dogs dengan latar belakang kota baru, yakni Chicago. Di peta baru ini gamer akan menemukan lebih banyak hal untuk dieksplorasi.



Seperti dikutip Softpedia, Jumat (28/3/2014), Ubisoft mengatakan game Watch Dogs akan memiliki waktu atau jam yang dibuat sangat mirip dengan kehidupan nyata. Beserta dengan perubahan cuaca yang dinamis di dalamnya.



Perusahaan penerbit game tersebut juga mengatakan ada tiga ribu karakter tokoh pada peta Chicago tersebut dan profile yang hampir tak terbatas jumlahnya.



"Pusat kota di Chicago merupakan wilayah yang sangat sibuk dengan lebih banyak warga dan lebih banyak daerah industri," kata Ubisoft. Dengan begitu, akan ada lebih banyak perangkat yang bisa diretas oleh gamer. Ubisoft juga mengatakan ada 75 kendaraan berbeda mulai dari SUV hingga mobil mewah.



Game hacker yang cara bermainnya mirip dengan game Grand Theft Auto ini memang belum dirilis dan bisa dimainkan oleh semua orang. Namun cuplikan-cuplikan videonya sudah hadir dan membuat orang ingin segera memainkannya. Dalam game ini seorang gamer bisa memanipulasi semua hal yang ada di kota dengan cara meretasnya. Berikut tautan cuplikan videonya. (amr)







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon