BlackBerry Ingin Hadirkan Asisten Pribadi?

jasadhWATERLOO - Bocoran informasi serta tampilan sistem operasi BlackBerry 10.3 terungkap di dunia maya. Dilihat dari tampilan, tampak beberapa peningkatan yang hadirkan dalam OS BB 10.3 versi terbaru ini, hingga asisten pribadi.



BlackBerry akan menghadirkan asisten pribadi pada platform BlackBerry 10.3. Mengingat saat ini setiap platform masing-masing sudah memiliki asisten pribadi seperti Siri di iPhone, Google Now di Android, dan sebentar lagi Cortana di Windows Phone. Namun belum begitu jelas dan lengkap informasi bocoran yang didapatkan.



Mengutip laporan Softpedia, Selasa (25/3/2014), bocoran tampilan BlackBerry 10.3 tampak berubah pada user interface atau tampilan antar muka sistem operasi. Platform lebih didominasi oleh warna hitam dan merah.



Ikon-ikon aplikasi juga tampak lebih simpel dengan gaya minimalis. Beberapa pembaruan lainnya seperti keyboard virtual yang dimodifikasi bentuknya, fitur baru di aplikasi kamera, hingga tombol play pada pemutar musik.



Hingga saat ini baru sedikit informasi mengenai bocoran OS BlackBerry terbaru. Juga belum jelas kapan BlackBerry akan merilis OS terbarunya ini. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon