Aplikasi Ini Dapat Mengingat Apapun yang Anda Ketik

Seiring perkembangan jaman dan teknologi, makin memudahkan hidup ya gan. Lupa, hal manusiawi yang sering sekali dialami oleh semua orang. Ketika tak sengaja menghapus pesan teks yang sudah diketik sedemikian rupa, Anda mungkin melupakan beberapa detail penting. Tentu hal ini cukup mengesalkan. Tenang, kini ada Type Machine yang dapat membantu Anda.
Aplkasi untuk Android ini pada dasarnya mengumpulkan semua text-input history, mengcover setiap aplikasi. Untuk melakukannya, Anda harus mengaktifkan accessibility settings pada perangkat. Selanjutnya Anda hanya tinggal mengetik seperti biasanya dan mengunjungi kembali Type Machine kapanpun Anda lupa dan ingin mencari typing history.
Dari pengujian yang dilakukan oleh situs The Next Web, aplikasi ini bekerja pada hampir semua aplikasi native Android, meski untuk beberapa alasan tidak support Twitter sama sekali. Bagi Anda yang concern terhadap privacy, tak perlu khawatir, karena aplikasi tidak akan menyimpan teks apapun yang dimasukkan ke dalam password, sementara Anda dapat mengatur PIN untuk mengunci history.
Saat ini Type Machine sudah tersedia di Google Play Store untuk didownload. Sayangnya Anda tidak bisa mendapatkannya secara cuma-cuma, karena aplikasi ini dibanderol seharga $1,99.









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon