Samsung GT-I9515 Menggunakan Android KitKat atau Galaxy S4 Neo?


Makin banyak ragam dari produk Samsung ini.Dan pilihan ada ditangan pemirsah..... Mau yang ini, yang itu, ato yang inu..? hheheheheheeee.
Setelah pelaksanaan CES 2014 di bulan Januari lalu, kabar yang beredar tentang Samsung masih cenderung tertuju pada Galaxy S5. Secara tak terduga, kini muncul sebuah smartphone baru dengan nomor model GT-I9515 via skor benchmark dan juga database website Zauba.

Jika mengacu pada nomor GT-I9515 yang digunakan, maka perangkat yang paling dekat hubungannya adalah Galaxy S4 (GT-I9500). Spesifikasinya kebetulan juga mirip dengan Galaxy S4, antara lain display 5 inci 1080p, prosesor Snapdragon 600 1,9GHz serta GPU Adreno 320. Satu-satunya hal yang berbeda dari smartphone ini adalah OS yang digunakan, yaitu Android 4.4.2 KitKat.

Website GalaxyClub asal Belanda memprediksi bahwa ponsel ini kemungkinan besar adalah Galaxy S4 Neo. Hal tersebut tak lepas dari fakta bahwa Samsung sebelumnya telah meluncurkan Galaxy Grand Neo dan e Galaxy Note 3 Neo, jadi tak menutup kemungkinan jika Samsung kemudian merilis ulang Galaxy S4 dan melabelinya sebagai Galaxy S4 Neo.

Ponsel ini kemungkinan bukan Galaxy S4 Black Edition, mengingat nomor model Galaxy S4 Black Edition adalah GT-I9505 dan masih menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean. Semoga saja Samsung segera memberikan keterangan lebih jelas di ajang MWC 2014 akhir Februari mendatang. sembur





Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon