LG G Pro 2 Lebih Mahal dari Samsung Galaxy Note 3 di Korea


Tidak perlu menunggu terlalu lama bagi LG untuk meluncurkan flagship terbaru G Pro 2 setelah diumumkan minggu lalu. Bahkan LG G Pro 2 sudah memulai debut peluncurannya di Korea Selatan kemarin atau sehari lebih awal dari waktu yang dijadwalkan. Masalahnya, LG G Pro 2 dijual dengan harga lebih mahal dibanding Samsung Galaxy Note 3 di Korea Selatan.
Di Korea Selatan LG G Pro 2 dijual dengan harga 999.900 KRW atau sekitar $933. Harga tersebut sama seperti harga LG G Flex saat diluncurkan pertama kali di Korea. Sementara itu, original G Pro dijual seharga $903, sedangkan LG G2 ditawarkan seharga $890. Tapi Anda dapat berharap LG G Pro 2 bakal dijual dengan harga jauh lebih murah di luar Korea, yaitu sekitar $600.
Adapun spesifikasi yang diusung oleh LG G Pro 2 meliputi layar 5,9 inci dengan resolusi full HD 1080p, RAM 3GB, memory internal 32GB, kamera depan 2,1MP dan kamera belakang 13MP OIS Plus dengan kemampuan untuk merekam video 4K. LG G Pro 2 dengan berbagai fitur menarik dijadwalkan akan dipamerkan di ajang MWC 2014 yang digelar di Barcelona pada akhir bulan ini. Nantikan perkembangan berita LG G Pro 2 di Gopego.













Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon