Konsep iPhone 6 dengan Desain Mirip LG G Flex



Apple selalu menutup mulut rapat-rapat mengenai iPhone generasi selanjutnya. Di antara sedikit bocoran, iPhone 6 dilaporkan akan hadir dengan ukuran phablet dan menggunakan display dengan lapisan batu safir. Sementara itu tidak ada bocoran otentik baik hardware maupun desain hingga saat ini. Menariknya, hardware dan desain iPhone 6 justru lebih sering muncul dalam sebuah konsep.
Baru-baru ini Ciccarese Design menghadirkan konsep iPhone 6 berdasarkan rumor yang beredar. Seperti yang terlihat, konsep iPhone 6 hadir dalam dua model. Konpse iPhone 6 model yang pertama memiliki layar 4,7 inci dan yang kedua memiliki layar 5,5 inci. Menariknya, konsep iPhone 6 dari Ciccarese Design memiliki desain bodi belakang dengan bentuk melengkung seperti yang smartphone Android LG G Flex.
Konsep iPhone 6 dengan layar 4,7 inci memiliki resolusi 750 x 1338p, sedangkan iPhone 6 dengan layar 5,5 inci memiliki resolusi 878 x 1568p. Sebagai perbandingan Anda juga bisa melihat iPhone 5s yang memiliki layar 4 inci dengan resolusi 640 x 1138p. Barangkali bagian paling menarik dari konsep iPhone 6 buatan Ciccarese Design adalah zero bezel, yang memberikan tampilan layar maksimal pada bodi minimal.













Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon