HTC akan Rilis Music-Centric Phone Tahun Ini?


Setelah tahun lalu merilis Facebook phone, HTC juga tampaknya menyiapkan sesuatu yang baru, music-centric phone. Baru-baru ini tweet dari @evleaks mengungkapkan jika HTC tengah mengerjakan sebuah ponsel yang akan fokus pada musik dan rilis pada semester pertama tahun ini.
Music-centric phone ini akan menjadi model pertama setelah perusahaan meluncurkan HTC Rezound pada November 2011 lalu. HTC Rezound sendiri menawarkan beberapa spesifikasi teratas di kelasnya pada saat itu, dengan display 4,3 inci dan resolusi 720x1280, dual-core 1,5GHz Qualcomm Snapdragon S3 dan 1GB RAM.
Yang paling membuat Rezound menarik adalah kualitas audionya, dengan Beats Audio earbuds dan kabel berwarna merah yang stylish. Rezound juga menjadi handset pertama yang support Beats Audio. Sayang, apa yang dijanjikan HTC Rezound tidaklah semulus kenyatannya. Beberapa pengguna mengeluhkan sejumlah masalah terkait dengan headphone.
Tak menyerah, HTC siap menghadirkan music-centric phone baru yang lebih dahsyat. Penasaran seperti apa? Simak kelanjutannya hanya di Gopego!











Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon