HP Chromebox dengan Prosesor Haswell i7

HP ( Hewlett-Packard )mengumumkan produk barunya,yaitu sebuah Chromebox lengkap dengan logo Google Chrome.
Jangan keliru dengan Chromebook (laptop dengan Chrome OS) karena Chromebox merupakan perangkat yang mampu memberikan akses cepat ke Chrome OS. Ya, fungsi perangkat ini akan mengingatkan Anda pada Apple Mac mini untuk OS X. Sebelumnya di tahun 2013 lalu Samsung juga pernah memamerkan Chromebox serupa.
HP Chromebox dilengkapi sebuah port HDMI dan DisplayPort, selain empat port USB 3.0. Perangkat yang akan menemani laptop Chromebook ini dipersenjatai oleh prosesor Intel generasi ke-4 yang tak lain adalah Intel Haswell Core i7.

Komputer mini HP Chromebox ini akan dibekali dengan empat port USB 3.0, port HDMI, dan Display Port. Sayangnya, sampai saat ini tak diketahui spesifikasi lebih detail dari HP Chromebox, seperti kapasitas memori internal, besar RAM, dan pengolah grafis yang digunakan.
Sayangnya HP belum membocorkan harga satuan unit Chromebox. Sebagai perbandingan, Chromebox buatan Asus dibanderol $179 per unit tetapi dengan specs lebih rendah. Harga HP Chromebox baru akan diungkap menjelang rilisnya paling lambat Mei 2014.

Estimasi harga HP Chromebox ini diangka $999 atau sekitar Rp 12 Juta. Hmmmmm...
sember 



Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon