Apple Puncaki Daftar Perusahaan Paling Dikagumi versi Fortune 2014


Mengawali tahun dengan sangat baik, Apple kembali masuk dalam daftar bergengsi yang dirilis Fortune. Daftar ini berisi 50 perusahaan yang paling dikagumi tahun ini. Kabar baiknya, Apple bertengger di posisi pertama. Ini bukan kali pertama Apple ada di puncak daftar Fortune. Itu karena tahun lalu Apple juga diganjar penghargaan serupa. Apa alasan Fortune memposisikan Apple di puncak daftar perusahaan paling dikagumi tahun ini?

“Perusahaan teknologi yang ikonik ini dikenal dengan iPhone buatannya dan produk keren serta user-friendly lain kembali ke posisi puncak dalam daftar tahun ini, untuk ke-7 kali berturut-turut. Apple, merek paling bernilai di Bumi berdasar riset Interbrand, menghasilkan $171 miliar di tahun fiskal 2013 dan kebanjiran uang tunai, para fans juga tidak sabar menanti produk Apple berikutnya. Prediksinya adalah sebuah smartwatch atau Apple TV tetapi Apple juga dikabarkan melirik industrik mobil dan perangkat kesehatan.”—Erika Fry

Faktor fans yang setia menanti produk terbaru Apple tampaknya sangat mempengaruhi pendapat juri dalam menempatkan Apple sebagai perusahaan paling dikagumi. Di belakang Apple, 10 nama besar diposisikan Fortune sebagai perusahaan paling dikagumi:  (2) Amazon.com, (3) Google, (4) Berkshire Hathaway, (5) Starbucks, (6) Coca-Cola, (7) Walt Disney, (8) FedEx, (9) Southwest Airlines, dan (10) General Electric.








Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon