Tingkatkan Autofocus Kamera, Apple juga Hadirkan OIS pada iPhone Baru

Sebuah paten yang telah didaftarkan oleh Apple muncul di situs US Patent. Paten tersebut menjelaskan mengenai pengembangan dari mekanisme camera stabilization baru. “VCM OIS actuator module” tidak hanya berfungsi untuk mengurangi foto yang kabur, tetapi juga meningkatkan autofocus speed.
Melalui penggunaan voice coil motor (VCM), actuator yang menggerakkan kamera yang menggerakkan lensa pada arah orthogonal yang berhubungan dengan sumbu optik, sistem baru VCM OIS dirancang untuk mengimbangi gerakan tangan saat mengambil foto atau video. Tak hanya itu, desain juga memiliki lensa dan sensor image yang dipasangkan satu sama lain, yang akan menghasilkan proses manufaktur kamera secara substansial.
Hingga saat ini Apple belum bergabung dengan perang kamera, hanya mengandalkan pada sensor 8MP untuk melawan sensor 13MP (dan lebih tinggi) yang saat ini sudah banyak ditawarkan oleh flagship handset pesaingnya. Awalnya mungkin kamera yang ditawarkan oleh perangkat Apple sudah cukup, namun semakin hari terasa mulai tertinggal dengan resolusi kamera smartphone lain yang lebih tinggi.


 sember

Posted via Blogaway

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon