iRing, Kontrol iOS Music App dengan Gerakan Tangan

 Wearable device cukup banyak meramaikan ajang tahunan CES yang baru saja berlalu. iRing termasuk salah satu diantara sekian banyak perangkat tersebut. Wearable smart-controller kreasi dari IK Multimedia ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol effect dan parameter lain dari aplikasi iOS music hanya dengan menggerakkan tangan.
iRing berwujud seperti cincin “dua sisi” yang dilacak oleh kamera depan perangkat iOS dan menentukan posisi atau orientasi dari cincin wearable tersebut untuk kemudian melacak gestur berbeda yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan fungsi tertentu serta mengontrol hingga 6 parameter pada software musik mereka. Cincin ini sendiri dapat dikenakan dintara dua jari, dengan salah satu sisi bermotif “polkadot” dan sisi lainnya motif segitiga. Dikatakan jika cincin ini sangat nyaman untuk digunakan.
IK Multimedia juga akan membuat SDK dan free licensing program untuk developer yang tertarik menggunakan teknologi motion control untuk aplikasi non musik, seperti game, kesehatan/fitness dan lainnya.
Tersedia dalam varian warna putih, silver dan hijau, iRing akan mulai rilis pada kuartal pertama tahun ini dengan harga $25. IK Multimedia juga menyertakan paket 2 aplikasi iRing Music Maker untuk membuat musik menggunakan gerakan tangan dan iRing FX/Controller yang memungkinkan musisi dan DJ untuk membuat custom MIDi control setup dan menambahkan atau mengontrol audio effect ketika menggunakan aplikasi musik ‘Core MIDI’ lain via Inter-App Audio atau Audiobus.

 sumur

Posted via Blogaway

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon