HTC M8 Akan Ada Versi Mini

Belum juga rilis, HTC M8 yang kemungkinan hadir dalam 4 varian warna ini dikabarkan akan mendapatkan versi mini, sama dengan generasi sebelumnya, HTC One yang dirilis pada awal tahun 2013 lalu. Menurut @evleaks, regular M8 adalah “0P6B”, sementara M8 mini adalah “0P8B”. Apakah makna dari kode ini?
Baru-baru ini telah muncul hasil benchmark test dari HTC 0P6B120, sehingga kemungkinan nomor model untuk M8 mini adalah 0P8B120. HTC M8 sendiri dikabarkan memiliki display 5 inci (1080p), 0,3 inci lebih besar dari original HTC One. Sedangkan HTC One mini didukung oleh layar sebesar 4,3 inci (720p). Namun tampaknya akan sulit untuk memprediksi berapa ukuran dan resolusi layar untuk model terbaru.
Mengingat HTC M8 kemungkinan akan menjalankan Android 4.4 KitKat, Sense 6 UI dan on-screen button, maka bisa jadi versi mininya juga akan mendapatkan fitur serupa. Kabarnya HTC akan mengumumkan HTC M8 secara resmi pada bulan Februari atau Maret mendatang, kemungkinan versi mini juga akan disertakan. sembur...


Tertarik Menanti gan...?


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon