Google Rilis Mini-Games untuk Google Glass


Waah emang hebat nih mbah gugle.. Setelah heboh pro kontra produk Google Glass nya kini mereka menyediakan mini games untuk google glass.
Kacamata pintar Google Glass memang belum dirilis untuk publik. Itu karena saat ini Google masih terus menguji-coba berbagai fitur yang nantinya akan bisa dipakai publik. Dalam hal ini para developer peserta program Glass Explorer bisa turut mencoba berbagai fitur tersebut. Salah satu fitur menarik yang dihadirkan di dalam Google Glass adalah sebuah kompilasi video game yang dinamakan Mini-Games.

Video game ini sengaja ‘dibobol’ oleh tim Google Glass agar para developer bisa mempelajarinya. Mini-Glass yang dimaksud merupakan konsep atau framework dasar untuk membantu para developer lebih kreatif dalam menciptakan game untuk Google Glass. Dengan sensor dan screen kecil yang selalu menempel di kepala Anda, bisa Anda bayangkan betapa nyamannya ng-game melalui Google Glass.
Mini-Games terdiri dari 5 game sederhana yang didesain untuk membawa dan mengembalikan pengguna Google Glass ke dunia nyata hanya dengan 1x swipe di touchpad. Grafis yang ditampilkan juga sangat sederhana, demikian halnya dengan soundtrack musik dan gameplay. Games bisa dimulai dengan hanya mengatakan “Ok Glass, play a game with… (nama game).”
Di bawah ini bisa Anda lihat screenshot dari 5 games yang ada dalam Google Mini-Games:


 








Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon