Elektra Nails, Kuku Palsu Sekaligus Touchscreen Stylus

Bisa dibayangi gan, kalo punya kuku panjang dan gadget layar sentuh, pasti kita akan kerepotan ya gan hehehee... Kuku panjang tidak dapat bekerja dengan baik pada touchscreen. Namun tampaknya itu adalah cerita lama, karena kini Anda pun bisa mengoperasikan touchscreen smartphone dengan kuku, berkat Elektra Nails.

Elektra Nails menghadirkan teknologi kuku palsu yang menawarkan kemampuan untuk berinteraksi dengan capacitive touchscreen display tanpa harus menyentuh screen dengan jari secara langsung, yang kemungkinan sama dengan cara kerja stylus untuk tablet dan smartphone.
Sri Vellanki, head dari Elektra Nails menggagas ide ini beberapa tahun silam. Ia menyadari ada banyak perempuan dan laki-laki yang kesulitan menggunakan smartphone dengan kuku panjangnya. Kuku palsu ini dilekatkan pada kuku menggunakan lem dan dikatakan dapat bertahan hingga 7 hari sebelum harus diaplikasikan kembali.

Yang menarik, Elektra Nails juga dapat dicat, sehingga kuku Anda bisa tetap tampil stylish. Diharapkan Elektra Nails mulai dijual pada beberapa bulan mendatang melalui website. Elektra Nails bukanlah yang pertama menawarkan kemampuan serupa. Sebelumnya telah hadir Nano Nails yang dapat mengubah kuku menjadi stylus.






more info...



Posted via Blogaway

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon