LG Sangkal Rumor Perkongsian Dengan Huawei


Selama setahun terakhir, LG merupakan salah satu vendor dengan produk ponsel Android terbaik yang ada di pasaran. Google bahkan sampai kembali mempercayai vendor asal Korea tersebut untuk menangani produksi Nexus 5 yang baru rilis awal November lalu. Namun hal tersebut tampaknya tak menghentikan rumor bahwa LG sedang menjajaki kemungkinan untuk melakukan joint venture dengan salah satu vendor Android lain 'demi mendongkrak performa mereka di industri smartphone.'


Rumor tentang kemungkinan kerjasama tersebut diungkapkan oleh salah seorang analis yang berpendapat bahwa LG kini mulai merasa tertekan untuk segera memperbaiki posisi mereka di peta persaingan industri smartphone.
Awal tahun ini posisi LG sukses dilengserkan Huawei dalam daftar vendor Android dengan jumlah pengiriman terbesar di dunia versi IDC. Kelemahan utama LG dibandingkan dengan Huawei adalah kurang agresifnya LG dalam upaya mereka memasarkan produk-produk di segmen entry-level, dan hal inilah yang membuat Huawei lebih unggul daripada LG di tahun 2013.
Mengingat bahwa pasar ponsel terbesar di dunia yaitu China & India telah mulai beralih menggunakan smartphone, maka sangat logis jika sebuah vendor memberikan proporsi lebih untuk para pelanggan baru yang masih agak ragu berpindah ke smartphone lewat produk-produk berharga terjangkau.








Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon