Cerita Batman bin Suparman

Namanya unik. Layaknya nama superhero yang kita kenal, Batman dan Superman. Tapi ini nama orang beneran lho gan, bukan mengada-ada. Well, setelah tawu ini nama orang, apa yang ada dibenak agan sekalian..? Pembela kebenaran? Pembela orang lemah? Pembasmi kejahatan ?

Yaaa, memang begitulah perilaku superhero yang kita kenal itu. Tapi ini tidak berlaku buat Batman bin Suparman.

Pemuda asal Singapura itu kini menjalani hukuman penjara selama hampir 3 tahun atas sejumlah kasus kriminal: pencurian, masuk ke rumah orang tanpa izin, dan kasus narkoba.
Batman Bin Suparman yang berusia 23 tahun ditahan 19 Agustus 2013 lalu, setelah kamera keamanan merekam gambarnya menyelinap ke sebuah toko di malam hari pada dua kesempatan terpisah.
"Total, mencuri uang sebesar 500 dolar Singapura atau Rp 4,6 juta dari toko," demikian tertera dalam dokumen pengadilan seperti dimuat News.com.au
Batman juga dinyatakan bersalah dalam sejumlah kasus lain, termasuk mencuri kartu ATM saudaranya dan menguras isinya sebesar 650 dolar Singapura atau Rp 6 juta untuk membeli heroin. Total, ia divonis 33 bulan penjara.
Berdasarkan kartu identitasnya, Batman Bin Suparman yang lahir di Singapura pada 13 Mei 1990 memiliki darah keturunan Jawa.
Tanggapan ramai para Facebooker di laman Batman Bin Suparman Fan Club.


Teringat ama perkataan orang jawa, "Kaboten Nggowo Jeneng.."

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon