Selamat Akhirnya Harga BBM Naik Juga

Setelah simpang siur tarik ulur rencana kenaikan harga BBM akhirnya terjawab sudah. Melalui sidang DPR yang alot akhirnya diputuskan secara voting harga BBM segera naik.



Jika sampeyan ngeliat sidang yang disiarkan secara live, sampeyan bisa melihat dan menilai partai mana, ato para politikus - politikus legislatif yang pro ato yang kontra terhadap rencana kenaikan harga BBM. Dan sampean bisa mengerti dan memahami partai mana yang mewakili suara sampean.

Sepanjang sidang masih berlangsung, SPBU mulai dipadati warga untuk mengisi penuh tangki BBM kendaraan. 

Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada pesta demokrasi, PILEG dan PILPRES. Sampean punya gambaran mana yang bener- bener menyuarakan aspirasi rakyat kebanyakan.

Menurut opini ane, kenaikan BBM ini tak terlepas dari kepentingan politik. Terlepas dari persoalan besar kecilnya persediaan minyak mentah negara ini, besar kecilnya ato perlu gag nya subsidi . Karena eh karena, seperti menjelang pilpres yag lalu, harga BBM dinaikkan untuk kemudian diturunkan menjelang pilpres, meskipun gag kembali ke harga sebelum mengalami kenaikan.

Dan masih menurut ane, kenaikan harga BBM kali ini sangat - sangat lah tidak pas waktunya. Menginggat sebentar lagi puasa dan lebaran, yang biasanya tren harga sembako mengalami kenaikan. Belum lagi bertepatan dengan taon ajaran baru sekolah yang pastinya para ortu butuh pengeluaran tambahan. Karena semenjak isu ini digulirkan, harga-harga sembako dipasaran sudah merangsek naik.

Sebagai kompensasi kenaikan harga BBM akan dibagikan BLSM. Bentuk bantuan langsung ini besarannya tidak akan sebanding dengan efek ekonomi dari dampak kenaikan harga BBM.

Para mereka yang ngotot untuk menaikkan harga BBM karena mereka gag merasakan susahnya makan sehari 3 kali. 

Mari kencangkan ikat pinggang.

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon