NO HOAX, BBM Segera Hadir Untuk iOS dan Android

Agan Androiders? Ato iPhone user? Tapi masih ngerasa perlu pake BB untuk urusan kantor, bisnis, kolega, grup-grup temen sekolah dulu? Ato ada alasan lain mungkin harus terhubung dengan BBM, tentunya di BB. menenteng BB hanya untuk BBM-an. Sedangkan pekerjaan dan aktifitas lain di kerjakan di iOS ato Android. Hehehe ribet


Kabar menariknya, RIM segera menghadirkan BBM untuk iOS dan Android, Tinggal tunggu waktunya. Yang pasti ini resmi dan gag hoax.
Pengumuman ini disampaikan langsung oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins, dalam sebuah acara di Orlando, Amerika Serikat, Selasa malam (14/5/2013).
"Sudah waktunya menghadirkan BBM ke pengguna yang lebih besar," kata Heins. "Tak peduli apapun perangkat mobile yang mereka bawa".

BBM akan bisa digunakan untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas, segera upgrade HH nya gan kl masih pake rotijahe kebawah hehehe. Sedangkan untuk iOS, BBM akan kompatibel untuk sistem operasi iOS 6 ke atas. Keduanya akan menjadi aplikasi gratis mulai musim panas mendatang.

"Kami akan memulainya dengan pesan dan group. Tapi kami juga akan membawa suara, berbagi layar, dan tentu saja saluran lainnya nanti," tutur Heins.



Ok om kita tunggu aplikasinya, gag sabar ngunduh deehh....hihihihihihiiiiiiiiiiii

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon